Rabu, 12 Juli 2017

Sistem Jualan Herbal Secara Online Disitus Ini

Kantor Herbal Tasikmalaya - Disini kami memberikan kemudahan dalam transaksi bagi anda yang ingin membeli produk kami, kami selaku distributor herbal yang berada di Kota Tasikmalaya melayani pemesanan keseluruh Indonesia dengan pengiriman melalui JNE yang sudah bekerja sama dengan baik dengan kami.

Kami mempunyai sistem tersendiri dalam jualan online herbal, karena kami ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen kami yang berminat dengan produk herbal yang kami jual. Sistem yang kami miliki adalah KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR, itu khusus untuk pembelian 1-2 botol jadi anda tidak perlu khawatir jika ingin membeli produk herbal disini karena kami akan kirim barang terlebih dahulu ketempat anda untuk yang pemesanan 1-2 botol. Bagi yang ingin memesan 3 botol ke atas disarankan harus bayar setengahnya dulu atau sebagai DP.

Kami menjamin barang yang kami jual 100% Original tidak original kami beli 2 x lipat. Bagi yang ingin berkunjung ke tempat kami silahkan saja datang langsung ke alamat yang sudah tertera.


EmoticonEmoticon